5 Spot Foto Colorful Di Kuala Lumpur Malaysia Yang Instagrammable!

Buat kamu yang gemar hunting tempat instagramable yang colorful, jangan terlewat untuk memasukan ke dalam bucketlist 5 lokasi colorful Di Kuala Lumpur berikut ini :

1. Pusat Sains Negara Kuala Lumpur

Sebuah pusat ilmu pengetahuan, galeri dan museum ini sudah ada sejak tahun 1996. Namun siapa sangka lokasi ini ternyata memiliki sudut colourful yang sangat instgarmmable.

Alamat : Persiaran Bukit Kiara, Bukit Damansara, Kuala Lumpur
Sabtu – Kamis 09.00-17.00, HTM 6 MYR

@zippyzipeng
@nadiatahzir

2. Kwai Chai Hong Chinatown

Objek wisata terbaru Kwai Chai Hong di KL ini baru ditetapkan mulai April 2019. Proyek pelestarian Kwai Chai Hong ini meregenerasi lorong dan sepuluh bangunan gudang tua tersembunyi yang diubah menjadi lokasi yang estetika dengan mural dan cat gedung berwarna-warni.

Alamat : 
119 Jalan Petaling, Kuala Lumpur, Malaysia

@swen_becht
@jesshinskam
@mukhrizhazim

3. Graffiti Alley Bukit Bintang

Sepertinya lokasi ini sudah tidak asing lagi karena gambarnya banyak berseliweran di sosial media. Proyek yang dimulai tahun 2015 ini sempat mengalami kendala penolakan warga sekitar. Namun dengan konsistensi lokasi ini sekarang sukses mendatangkan banyak turis.

Alamat :
Jl Changkat, Bukit Bintang, Kuala Lumpur (dekat Hotel Replica Inn)
Jl Alor, Bukit Bintang, Kuala Lumpur (dekat The Yard Boutique Hotel)

@rameliavitra
@dwihandayani999

4. The Link KL Mall

Salah satu mall baru dengan konsep artsy ini memberi penyegaran di Kuala Lumpur. Selain terdapat beberapa sudut interior yang colourful, di dalam mall ini juga terdapat ruang hijau terbuka yang membuat suasana semakin rileks.

Alamat:
The Link KL
360, Jalan Tun Razak, Taman U Thant, Kuala Lumpur

@p_cess_k
@kariwamegumi
@angelinegohphoto
@ericwoolrich


5 My Kiehl’s Heritage Mural

Serupa seperti mural art milik Kiehl's Heritage di Melaka, baru-baru ini Kiehl’s bekerja sama Dewan Bandaraya Kuala Lumpur City of Lights membuat mural bercahaya pertama di Kuala Lumpur yang diresmikan awal tahun 2019 lalu. Jika malam hari tedapat lampu yang menyala pada dinding mural tersebut.

Alamat :
Dekat Soong Kee Beef Ball Noodle
86, Jalan Tun H S Lee City Center, Kuala Lumpur

@les_tricots_rayes
@fritilldea

 

Komentar

Postingan Populer