Kulit Belang Habis Liburan? Coba 5 Keunggulan Body Care Scarlett Whitening Yang Sedang Viral di Sosmed [Review]



Pasti lagi banyak yang penasaran dengan rangkaian body care Scarlett Whitening yang sedang viral di sosmed ini. Dari Instagram sampai tiktok para influencer dan selebgram banyak sekali yang mengulas tentang keunggulan produk Scarllet Whitening.

Scarlett Whitening ini ternyata adalah brand kecantikan lokal milik Felicya Angelista salah satu selebgram Indonesia dengan ratusan ribu follower.

Pas banget kebetulan aku habis liburan ke Bali dan butuh perawatan kulit di rumah untuk mengembalikan warna kulit aku yang belang. Akhirnya aku penasaran cobain Scarllet Whitening, yang terdiri dari body shower, body scrub dan body lotion.

Apa saja sih memang keunggulan produk Scarlett Whitening? Berikut review 5 keunggulan body care Scarlett Whitening yang bikin kamu jadi mau ikutan coba juga :

1) Perawatan rumah yang pas setelah liburan karena terlihat cerah sejak pemakaian pertama Scarlett Whitening

Terbuat dari kandungan yang efektif Glutathione dan Vitamin E yang membuat kulit langsung terlihat cerah, lembab dan menutrisi kulit sejak pemakaian pertama body lotion Scarlett Whitening. Glutathione terkenal sejak lama sebagai salah satu kandungan yang paling efektif dan aman untuk mencerahkan kulit. Bisa kalian simak video pemakaian body lotion dibawah ini setelah pemakaian pertama kulit langsung terlihat cerah dan ternutrisi.


2) Wangi body lotion Scarlett Whitening menyerupai salah satu parfum terkenal

Scarlett Whitening body lotion dan body scrub punya keharuman yang lembut dan tahan lama bikin badan kamu wangi seharian. Body lotion varian Charming adalah salah satu varian best seller dan terfavorit karena mempunyai dupe seperti parfume Baccarat Rouge. Wanginya tahan lama seharian di kulit bikin jadi percaya diri.

Best seller body lotion varian Charming yang wanginya seperti parfume Baccarat Rouge.

3) Buliran scrub halus tidak membuat iritasi

Selain body lotion dan shower scrub, Scarlett Whitening juga punya varian body scrub yang memiliki buliran halus sehingga tidak membuat iritasi dan sakit ketika kita melakukan scrubbing. Body scrub Romansa cocok sekali untuk home remedies karena mengangkat sel kulit mati, kotoran dan membantu regenarasi warna alami kulit untuk masalah kulit kita belang setelah liburan ke pantai. Lakukan rutin seminggu dua kali untuk hasil yang maksimal.

Romansa Body Scrub Scarllet Whitening


Review setelah pemakaian Romansa Body Scrub Scarllet Whitening bulirannya halus tidak membuat iritasi dan hasilnya tampak cerah.

4) Aman resmi terdaftar dan ramah lingkungan

Tidak perlu khawatir Scarlett Whitening aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM. Selain itu Scarllet Whitening juga produk no animal testing. Scarllet Whitening juga mempunyai box exclusive yang ramah lingkungan bisa didaur ulang.

5) Harga terjangkau

Selain itu Scarlett Whitening juga punya rangakaian paket yang harganya lebih hemat, lho! Untuk 5 item hanya seharga IDR 300k sudah mendapat box exclusive yang bisa didaur ulang dan juga free gift menarik. Yuk makin penasaran kan pasti ingin coba Scarlett Whitening?! Kamu bisa langsung klik link shopee dibawah ini untuk order ya.

Komentar

  1. Making Money - Work/Tennis: The Ultimate Guide
    The งานออนไลน์ way you 출장마사지 would expect from betting on the tennis matches of tennis is 출장안마 to bet on the 토토 player you like most. But you also need a different ford fusion titanium

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer